Wednesday, November 4, 2015

I Love Coffee (ILC) Task Event

Kalau kamu kesulitan menyelesaikan permintaan-permintaan dari event seperti "Ask your friends to help employee", kamu bisa minta tolong ke saya melalui chat (sisi kanan website ini) JIKA KAMU MERUPAKAN TEMAN I LOVE PASTA SAYA, contoh chat: "tolong tap employee aku dong, nickname/IGN xxx"

If you had difficult on finishing the task event such as "Ask your friends to help employees", you could ask me on the chat (right side this website) IF I'M YOUR I LOVE PASTA'S FRIEND, example: "please tap my employee, nickname/IGN xxx"

4 comments:

Unknown said...

What ur line id?:)

Unknown said...

What ur line id?:)

Anonymous said...

biji kopinya klo abis gimana dapetnya...

Nabilah said...

Berteman yukk, aku ga punya teman di game ini, yg mau bantu aku tolong yaa🙏😊 id line aku nabilah_syaviq makasihhh😄

Post a Comment